Dark/Light Mode

Taapsee Pannu, Ogah Beberin Kisah Cinta

Selasa, 17 November 2020 04:58 WIB
Pebulutangkis asal India, Taapsee Pannu. (Foto : Istimewa)
Pebulutangkis asal India, Taapsee Pannu. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model ternama India, Taapsee Pannu ternyata masih malu-malu mengumbar tentang jalinan kasihnya dengan mantan pebulutangkis Denmark, Mathias Boe.

Dalam wawancara dengan Times of India, kemarin, dia mengaku lebih suka berbicara soal pekerjaannya daripada kehidupan pribadinya. Termasuk tentang hubungannya dengan Mathias Boe.

Baca juga : Masih Absen Ngaspal, Begini Kondisi Rossi Kepatil Corona

“Saya tidak ingin berbicara tentang kehidupan pribadi saya, karena saya tidak ingin (topik tentang) dia (Boe) mengambil alih kehidupan profesional saya,” kata Pannu yang populer lewat film ‘Pink’ dan ‘Badla’ itu.

Dia mengaku, saat ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas kerja. Namun, dia telah siap membangun sebuah keluarga bila saatnya sudah tiba. “Saya ingin punya bayi seperti perempuan lain,” tegasnya.

Baca juga : Libur Panjang, November Ceria

Namun perlu diketahui, hubungan antara Mathias Boe dengan Taapsee Pannu sejatinya telah tercium lama. Tepatnya pada bulan April 2020, setelah Mathias Boe memutuskan untuk gantung raket, isu dirinya dengan Pannu pun menyebar di berbagai media.

Keduanya bahkan sempat diisukan bakal putus usai Mathias Boe gantung raket. Namun, Pannu membantah rumor tersebut meski harus menjalin hubungan jarak jauh. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.