Dark/Light Mode

Rayakan Ultah Setahun Nikah Dengan Pohon

Rabu, 16 September 2020 07:23 WIB
Penampilan Kate Cunningham saat menikah dengan pohon. (Istimewa)
Penampilan Kate Cunningham saat menikah dengan pohon. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kate Cunningham, ibu dua anak asal Sefton, Merseyside, Inggris, mengubah nama belakangnya menjadi Elder setahun lalu, ketika, dia menikahi sebuah pohon.

Kini, mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Pohon yang dinikahi Cunningham berada di Rimrose Valley Country Park, di kota asalnya.

Dia bahkan rela meninggalkan kekasih dan anaknya agar bisa merayakan hari jadinya dengan pohon itu.

Baca juga : APSSI Upayakan Liga 2 Tahun Depan, Wajib Gunakan Pelatih Lokal

Dikutip dari Mirror, wanita itu mengaku, menikah dengan pohon adalah keputusan terbaik dalam hidupnya. Menurutnya, pohon adalah hal utama yang dibutuhkannya.

“Pohon juga yang membuat kita tetap hidup,” ujar Cunningham.

Ketika menikah dengan pohon itu pada September 2019, dia mengatakan, salah satu anaknya yang berusia 15 tahun merasa malu atas keputusannya.

Baca juga : KBRI Roma Jajaki Pasar Italia, Kepoin Nih Kebutuhannya

Namun seiring berjalannya waktu, dia bilang, anaknya kini sudah mengerti. Katanya lagi, menikah dengan pohon membuat rasa percaya dirinya bertambah.

Dan, dia mengaku tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang. “Menikah dengan pohon telah memberi saya tujuan baru,” tuturnya.

Ketika mengucap janji suci dengan pohon itu, Cunningham mengenakan gaun dengan hiasan kepala bermotif bunga. Resepsi pernikahan “kedua mempelai” itu dihadiri puluhan orang, dengan hiburan musisi dan penyair lokal Davy Edge. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.