Dark/Light Mode

Alejandra Lopez Garro, Nebeng Ngetop Nama Besar Pacar

Rabu, 18 November 2020 05:22 WIB
Alejandra Lopez Garrro. (Foto : Istimewa)
Alejandra Lopez Garrro. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belakangan ini kehidupan wanita bernama Alejandra Lopez Garro langsung menjadi perbincangan setelah kekasihnya Joan Mir menjuarai MotoGP seri Valencia, Spanyol, akhir pekan lalu.

Hal tersebut lantaran publik sempat dibuat tercengang karena pebalap Suzuki Ecstar itu mampu meraih gelar pertama di usianya yang baru 23 tahun 75 hari.

Baca juga : Thessa Lacovich, Dikenal Setia Sama Pacar

Seperti dikutip The Sun, kemarin, Alejandra Lopez Garro yang kini berusia 25 tahun berprofesi sebagai model di negara asalnya, Spanyol. Dan seperti WaGs lainnya, Alejandra Lopez Garro kerap memamerkan kemesraannya dengan kekasih lewat foto yang diunggahnya akun instagram.

Pun demikian ketika dia kerap hadir di trek untuk memberikan semangat kepada Joan Mir. Salah satunya saat Joan memastikan gelar jawara dunia MotoGPnya di Valencia, Spanyol, Minggu 15 November lalu.

Baca juga : Arteria Siap Pasang Badan Buat Puan

Hingga kini belum diketahui sejak kapan keduanya resmi pacaran. Akan tetapi jika melihat pada foto kebersamaan mereka, Alejandra sudah menemani Mir saat dia masih berlaga di Moto2. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.