Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

One Pride MMA Fight Night 39

Gugun Sukses Rebut Sabuk Juara Kelas Bantam

Minggu, 22 November 2020 20:00 WIB
One Pride MMA Fight Night 39 Gugun Sukses Rebut Sabuk Juara Kelas Bantam

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi olahraga beladiri Mixed Martial Arts OnePride MMA Fight Night 39 telah digelar Sabtu malam (21/11). Mengusung tema The Real Fight, OnePride MMA tadi malam sukses menghadirkan 4 partai seru, yaitu partai perebutan sabuk kelas bantamweight, contender fight kelas bantamweight dan welterweight juga kelas partai perbaikan peringkat kelas bantamweight. 

Tiga kali menggelar Fight Night di masa pandemi Covid-19, OnePride MMA terus menjaga protokol kesehatan secara ketat, semua yang hadir telah melakukan test Covid-19 terlebih dulu dan membatasi jumlah orang yang ada pada area OnePride MMA.

Baca juga : Catat 6 Kemenangan, Ade Permana Sukses Pertahankan Sabuk Juara Atomweight

Pada masa pandemi ini memang belum boleh ada penonton, tetapi kami coba dengan memberikan teknologi yang lebih baik sehingga penonton di rumah bisa mendengar pukulan/dentuman secara lebih real supaya menonton OnePride lebih seru dan menarik.

"Mudah-mudahan usaha kami untuk memberikan yang terbaik bisa meningkatkan industri MMA dan semakin banyak penggemar MMA di Indonesia.” kata Ketua Umum KOBI Ardiansyah Bakrie.

Baca juga : Perlu Ditiru Nih! Kunci Sukses Kabupaten Kepulauan Sitaro Tekan Covid-19

Partai utama OnePride MMA Fight Night 39 sang pemilik sabuk juara kelas bantamweight Yusuf Susilo melakukan rematch menghadapi Gugun Gusman.

Rematch dilakukan setelah sebelumnya pada pertarungan tahun 2019 Gugun melakukan pelanggaran saat ia menghantam kepala belakang Yusuf Susilo sehingga Yusuf harus dilarikan ke rumah sakit dan diputuskan memenangkan pertandingan berdasarkan peraturan di MMA.

Baca juga : MA Sunat Hukuman Eks Bupati Talaud, KPK Kecewa Banget

Namun kali ini Yusuf harus menerima kekalahannya dan melepaskan sabuk juara ke Gugun Gusman.  “Ini kelas keramat, Gugun kembali mendominasi. Ketika dulu fight pertama Gugun didiskualifikasi, malam ini ia membuktikan dengan dominasi yang sama dengan ground and pound dan diakhiri dengan kuncian.” kata Ardiansyah Bakrie.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.