Dark/Light Mode

One Pride MMA Fight Night 39

Gugun Sukses Rebut Sabuk Juara Kelas Bantam

Minggu, 22 November 2020 20:00 WIB
One Pride MMA Fight Night 39 Gugun Sukses Rebut Sabuk Juara Kelas Bantam

 Sebelumnya 
Tendangan dilepaskan Yusuf, yang membuat Gugun tampil lebih agresif dan mendominasi. Gugun membawa Yusuf bermain bawah, ia sempat melakukan kuncian americana namun masih gagal.

Pada awal ronde kedua Yusuf bermain lebih agresif, ia beberapa kali melepaskan pukulan ke wajah Gugun. Tapi, Gugun kembali membawanya bermain bawah, Gugun mendominasi.

Baca juga : Catat 6 Kemenangan, Ade Permana Sukses Pertahankan Sabuk Juara Atomweight

Ia melakukan ground and pound bertubi-tubi ke Yusuf, sementara Yusuf hanya bertahan di posisi bawah. Tak lama Gugun mencoba melakukan kuncian, Yusuf Susilo tidak bisa bergerak lebih.

Gugun sukses mengalahkan Yusuf dengan kuncian rear naked choked, ia akhirnya berhasil merebut dan memiliki Sabuk Juara Kelas Bantam yang sempat tertunda.

Baca juga : Perlu Ditiru Nih! Kunci Sukses Kabupaten Kepulauan Sitaro Tekan Covid-19

“Alhamdulillah dengan ini saya membuktikan bahwa sabuk ini berhak saya miliki. Saya memang punya target untuk mengalakan lawan di ronde kedua. Untuk ke depannya saya akan terus berusaha lebih keras mempertahankan sabuk juara ini” kata Gugun.

Partai perbaikan peringkat kelas bantamweight pertama adalah laga antara Yacub Christ dan Rahul Pinem. Pada ronde pertama Rahul melakukan tendangan ke arah Yacub.

Baca juga : MA Sunat Hukuman Eks Bupati Talaud, KPK Kecewa Banget

Laga selanjutnya adalah contender fight kelas bantamweight M. Kadafi vs Brian Lawitan. Brian tampil agresif pada pertarungan tadi malam dengan melepaskan straight ke wajah Kadafi.

Di pertarungan selanjutnya Andicka dengan mudah melakukan kuncian rear naked choked ke M. Sofi. Akhirnya Andicka berhasil mengalahkan M. Sofi pada ronde kedua. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.