Dark/Light Mode

Nggak Dapat Tim, Dovi Banting Stir Ke Motocross

Kamis, 26 November 2020 11:11 WIB
Andrea Dovizioso. (Foto : Istimewa)
Andrea Dovizioso. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Andrea Dovizioso memilih vakum dari ajang MotoGP sepanjang musim 2021 nanti usai mengakhiri kerjasamanya di Ducati akhir musim ini.

Meski begitu, pebalap asal Italia itu tidak menutup kemungkinan kembali jika ada tawaran yang datang pada 2022 nanti, karena masih semangat bersaing di kelas utama MotoGP.

Baca juga : Yang Belum Dapat Bansos, Jangan Ngadu Ke Medsos

Saat Dovi masih cukup bersantai sebab belum mendapat tawaran dari tim manapun. “Saya masih memiliki api itu dalam diri saya. Mari kita lihat apakah 2021 dimulai secara normal atau tidak. Ini tentang apakah kita balapan di Eropa atau tidak. Tentu saja saya terbuka untuk tawaran,” ujar Dovizioso dikutip dari Speedweek, kemarin.

MotoGP Portugal 2020 jadi momen perpisahan Dovizioso bersama tim Ducati. Pada balapan tersebut, rider berjuluk Des- modovi itu tampil cukup baik meski belum berhasil bersaing untuk podium.

Baca juga : Sudahlah Dovi, Pensiun Saja Dari MotoGP!

Usai tampil di seri terakhir, Dovizioso mengatakan dia ingin menikmati waktu di 2021 untuk menyalurkan hobinya salah satunya motocross. “Saya ingin melakukan balapan hobi, itu level saya. Saya menantikannya. Tidak ada situasi dengan tim untuk 2021,” ujarnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.