Dark/Light Mode

Lazio 1-1 Benevento, Kakak Puas Imbangi Sang Adik

Rabu, 16 Desember 2020 06:40 WIB
Bintang Lazio, Immobile (kiri) berebut bola. (Foto : Istimewa)
Bintang Lazio, Immobile (kiri) berebut bola. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Derbi Inzaghi yang mempertemukan Benevento lawan Lazio berakhir imbang 1-1 pada pertandingan Liga Italia putaran ke-12 di Stadion Ciro Vigorito, Benevento, Rabu (16/12) dini hari WIB.

Lazio diasuh Simone Inzaghi. Sementara Benevento ditukangi Filippo Inzaghi, kakak kandung dari Simone Inzaghi.

Baca juga : DIPA 2021, Menkes Ingatkan Anak buahnya Jangan Korupsi

Pada derbi dua pelatih bersaudara ini, Lazio sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-25 berkat gol Ciro Immobile.

Benevento membalas untuk menyamakan kedudukan melalui gol Pasquale Schiattarella pada menit ke-45. Sayang di menit akhir, Schiattarella mendapat kartu merah diusir wasit.

Baca juga : Puan: Aksi Benny Wenda Hanya Petualangan Politik Individu

Pelatih Benevento Filippo Inzaghi merasa puas tim asuhannya mampu menahan imbang Lazio dengan skor 1-1, terutama karena sang lawan memiliki kualitas di atas mereka serta dilatih oleh adiknya, Simone Inzaghi.

Itu merupakan kedua kalinya Inzaghi bersaudara itu bertemu sebagai juru taktik. "Saya tidak bisa meminta lebih lagi dari para pemain. Mereka fantastis dan memberikan momen indah ini kepada saya, karena bermain di level yang sama dengan Juventus dan Lazio, setelah kami berada di Serie B pada musim lalu," kata Filippo seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga : Lurah Positif Covid, 15 Pegawai Kantor Kelurahan Petamburan Sudah Di-Swab Test

Tim ibukota Lazio kini menghuni posisi kedelapan dengan 18 poin, sedangkan Benevento di posisi ke-13 dengan 12 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.