Dark/Light Mode

HUT Ke-23 Tahun The Jakmania, ini Ucapan Pemain Persija

Sabtu, 19 Desember 2020 19:39 WIB
Foto: Persija Jakarta
Foto: Persija Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi the Jakmania, pendukung setia Persija, tanggal 19 Desember hang bertepatn dengan hari ini menjadi hari yang istimewa. Jakmania merayakan hari jadinya yang Ke-23.

Sejumlah pemain Persija turut memberikan selamat dan doa untuk suporter yang dikenal memiliki segudang lagu penyemangat itu. Riko Simanjuntak menyatakan, beruntung berada di Persija karena didukung Jakmania yang menurutnya penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Baca juga : Ada Demo Di Sekitar Istana Merdeka, Polisi Siapkan Pengalihan Arus

Ia berharap kekompakan yang ada semakin diperkuat. “Selamat ulang tahun untuk Jakmania. Harapan saya semoga kekompakan dan kekeluargaan semakin diperkuat. Semoga juga semakin dewasa dalam menanggapi segala hal,” tutur Rikko.

Sementara itu kapten Persija Jakarta, Andritany berharap Jakmania tetap setia mendukung Macan Kemayoran apapun hasilnya.

Baca juga : Bulog Sukses Tuntaskan Program Bantuan Pemerintah Sepanjang 2020

Menurutnya, seluruh pemain Persija membutuhkan dukungan Jakmania yang menjadi tambahan tenaga serta motivasi di setiap laga.

“Selamat ulang tahun untuk the Jakmania. Tetap setia dukung Persija baik kalah ataupun menang. Kami sebagai pemain sangat berharap dukungan dari teman-teman the Jakmania,” ucapnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.