Dark/Light Mode

Janira Barm, Umumkan Kehamilan Anak Kedua Rodriguez

Kamis, 24 Desember 2020 05:54 WIB
Janira Barm. (Foto : Istimewa)
Janira Barm. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Janira Barm lagi bahagia. Pacar pemain Paris Saint Germain (PSG), Jese Rodriguez, ini hamil anak keduanya. Kabar bahagia ini diketahui melalui akun media sosial Instagram pribadinya. “Menghitung jam,” tulis Barm, dikutip dari AS Sport, kemarin.

Tak berselang lama, Barm mempublikasikan tulisan kedua dengan menekankan, bahwa dia bersyukur banyak orang yang selalu mendukungnya. Dia pun berterima kasih atas dukungan tersebut.

Baca juga : Bumikan Pancasila Dengan Tindakan Bukan Slogan

“Terima kasih kepada ibu dan teman-temanku karena selalu mendukungku. Beri aku semua kekuatan dan jangan pernah tinggalkan aku sendiri. Hari ini lebih dari sebelumnya, terima kasih banyak,” tambah Barm.

Sekadar informasi, Janira Barm dan Jese Rodriguez masih pacaran dan belum melanjutkan ke jenjang lebih serius. Sementara, Jese Rodriguez sudah memiliki empat anak dari tiga pasangan berbeda.

Baca juga : PDIP Dan Gerindra Ucapkan Selamat Kepada Idris-Imam

Dua anak pertamanya, yakni Jesé Junior (2012) dan Neyzan (2016) dari Melody Santana. Anak ketiga Rodriguez dari Aurah Ruiz bernama Nyan (2017).

Rodriguez pun mendapatkan anak keempat dari Barm pada tahun lalu. Kini, pemain berusia 27 tahun itu akan mendapatkan anak kedua dari Barm. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.