Dark/Light Mode

Villa Lumat Crystal Palace 3-0, Man United Ditahan Leicester

Minggu, 27 Desember 2020 05:39 WIB
Bertrand Traore mencetak satu gol untuk Villa. (Foto : Istimewa)
Bertrand Traore mencetak satu gol untuk Villa. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aston Villa tampil perkasa di laga Boxing Day. Bermain hanya sepuluh pemain, Villa melumat Crystal Palace dengan skor 3-0. Man United ditahan imbang.

Villa menghajar Crystal Palace 3-0 untuk melesatkan mereka ke enam besar klasemen Liga Premier. Bertrand Traore membawa timnya unggul pada menit kelima babak pertama, setelah Tyrone Mings diusir ke luar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Baca juga : Liverpool Vs Crystal Palace, Misi Menjaga Dominasi

Kehilangan satu pemain cuma sedikit mempengaruhi penampilan Villa saat tim ini malah bisa menggandakan kedudukan pada menit ke-66 babak kedua lewat sundulan dari jarak dekat Kortney Hause. 10 menit kemudian Anwar El Ghazi menyempurnakan sukses tiga poin Villa.

Villa naik ke urutan keenam dalam klasemen setelah mengoleksi 25 poin dari 13 pertandingan, sebaliknya Palace menduduki tempat ke-13.

Baca juga : Newcastle Vs Crystal Palace, Wilson Bawa Angin Segar

Laga lain, Leicester City menghentikan tren kemenangan tandang beruntun Manchester United (MU) ketika menahan imbang tamunya itu dengan skor 2-2 dalam laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (26/12) malam.

Akibat hasil itu, MU gagal menyamai rekor rentetan kemenangan tandang yang dimiliki Chelsea dan Manchester City berupa 11 pertandingan.

Baca juga : Kipernya Kesengat Corona, Milan Ditahan AS Roma

 Selain itu, MU juga gagal mengambil alih posisi Leicester dari peringkat kedua klasemen. Leicester tetap di posisi kedua dengan 28 poin dan MU satu poin persis di bawah mereka, demikian catatan laman resmi Liga Inggris. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.