Dark/Light Mode

Kipernya Kesengat Corona, Milan Ditahan AS Roma

Selasa, 27 Oktober 2020 05:58 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma positif corona. (Foto : Istimewa)
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma positif corona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan gagal mendapat poin penuh saat menjamu AS Roma pada lanjutan Seri A Liga Italia. Sebelumnya, dua pemain Milan terpapar corona.

 AS Roma tampil sabar memgubah situasi dalam drama enam gol yang berakhir dengan skor imbang 3-3, pada pertandingan putaran kelima Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuzeppe Meazza, Milan, Selasa (27/10) dini hari WIB.

Kedua tim saling bergantian mencetak gol sepanjang laga. Zlatan Ibrahimovic (2') membawa Milan memimpin, untuk kemudian Edin Dzeko (14') menyamakan kedudukan.

Baca juga : Eri-Armuji Ketiban Durian Runtuh Risma Efek

Rossonerri kembali unggul berkat gol Alexis Saelemaekers (47'), dan kemudian kembali disusul Roma berkat penalti Jordan Veretout (71').

Ibrahimovic (79') mengemas gol keduanya melalui eksekusi penalti untuk membawa tuan rumah kembali unggul, namun Marash Kumbulla (84') membukukan gol pamungkas untuk memastikan timnya membawa pulang satu poin.

Sebelumnya Milan mencoret dua pemainnya menjelang duel kontra AS Roma. Dua pemain Milan yaitu Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge dinyatakan positif Covid-19. 

Baca juga : Kesengat Corona, Ronaldinho Isolasi Mandiri Di Hotel

Selain Donnarumma dan Hauge, Milan juga menyebut ada tiga anggota tim lainnya yang juga dinyatakan positif Covid-19. 

"AC Milan mengumumkan bahwa tes swab laboratorium yang diterima menemukan hasil positif pada Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge, dan tiga anggota tim," bunyi keterangan resmi

AC Milan Milan tetap memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 13 poin, sedangkan Roma berada di posisi kesembilan dengan delapan poin. [IPL]]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.