Dark/Light Mode

Ogah Perpanjang Kontrak, Garcia Ngebet Pulkam ke Barcelona

Jumat, 1 Januari 2021 09:08 WIB
Pemain Man City, Eric Garcia. (Foto : Istimewa)
Pemain Man City, Eric Garcia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehebatan Pep Guardiola dan klub Manchester City tak bikin Eric Garcia kerasan. Bek asal timnas Spanyol tersebut menolak untuk memperpanjang kontrak di Man City. Dikabarkan ingin pulang ke Barcelona.

“Ia (García) memberi tahu kami bahwa ia tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan Manchester City, jadi ia punya satu tahun lagi,” kata Guardiola dilansir Reuters, Kamis (31/12).

Baca juga : Inilah Pemenang Basket Virtual Pertama di Indonesia

“Kami menginginkannya, tetapi ia tidak ingin memperpanjang (kontrak). Saya rasa ia ingin bermain di tempat lain."

Kabarnya, Eric Garcia tertarik ke klub asalnya, Barcelona. Dilaporkan Garcia sudah menyepakati kontrak lima tahun dengan Barcelona.

Baca juga : Angkasa Pura l Bangun Galeri UMKM Di 13 Bandara

Namun karena kontrak di Man City masih tersisa setahun lagi, Man City mematok harga Eric Garcia. Man City dikabarkan meminta 20 juta poundsterling (sekitar Rp 386 miliar) ditambah 10 juta poundsterling (sekitar Rp190 miliar), bila Barcelona ingin memulangkan Garcia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.