Dark/Light Mode

Gantikan Tuchel Di PSG

Pochettino Pake Gaya Menyerang

Senin, 4 Januari 2021 05:37 WIB
Mauricio Pochettino.
Mauricio Pochettino.

 Sebelumnya 
PSG saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Ligue 1 2020-2021 dengan nilai 35. Les Parisiens berada di bawah Olympique Lyon yang memun­caki klasemen, dan Lille berada di peringkat kedua.

Dari 17 pertandingan yang sudah dilalui, PSG membuku­kan 11 kemenangan, dua hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Baca juga : Tuchel Dipecat, Pochettio Merapat

Satu topik yang akan menjadi pembahasan hangat Pochettino adalah membicarakan mengenai masa depan Kylian Mbappe dan Neymar.

Dia diharapkan mampu mem­bujuk dua mega bintang PSG un­tuk bertahan di Parc des Princes.

Baca juga : Pahala Mansury Siap Bantu Menteri Erick

Mbappe dan Neymar kerap dikaitkan dengan kepergiannya dari Parc des Princes, menyusul ketertarikan klub raksasa di Eropa. Pasalnya, bintang Prancis dan Brazil itu hanya menyisakan kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2022.

Selain itu, Pochettino juga mengincar pemain-pemain baru. Antara lain, dua pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dan Dele Alli serta pemain Barcelona Lionel Messi. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.