Dark/Light Mode

Pekan Kedua TC Di Spanyol, Timnas U-19 Kembali Jalani Laga Internal Game

Sabtu, 9 Januari 2021 18:47 WIB
Timnas Indonesia saat menjalani pemusatan latihan di Spanyol. (Foto: PSSI)
Timnas Indonesia saat menjalani pemusatan latihan di Spanyol. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim nasional Indonesia U-19 terus mengasah kemampuan pada training center (TC) di Spanyol. Di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, skuad Garuda Nusantara menikmati semua menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Berita Terkait : Pandemi Masih Aktif, Uji Coba Perdana Timnas U-19 Tunggu Update Lawan

Saat ini, TC di Spanyol memasuki pekan kedua. David Maulana dan kawan-kawan masih menunggu update untuk menjalani laga uji coba. "Kami terus berlatih dengan penuh semangat, kerja keras dan pemain terus kami asah kemampuannya. Kami berencana kembali melakukan laga internal game besok karena kami belum dapat menjalani uji coba," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong.

Berita Terkait : Tunggu Kepastian Ujicoba Di Spanyol, Ketum PSSI Ingatkan Timnas Tetap Semangat Berlatih

Sementara itu, pemain belakang timnas U-19, Salman Alfarid mengaku menikmati semua materi latihan dari tim pelatih. Dua pekan berada di Spanyol ia pun sudah dapat beradaptasi dengan cuaca dingin di sini.

Berita Terkait : Kelana Noah Mahesa : TC Di Spanyol, Berikan Yang Terbaik Buat Timnas U-19

"Alhamdulillah hingga saat ini belum ada kendala berarti untuk saya dan teman-teman disini. Kami berharap TC ini berjalan lancar dan kemampuan kami meningkat ke depannya," kata pemain asal klub Persija Jakarta tersebut.
 Selanjutnya