Dark/Light Mode

Duh, 20 Orang di Chelsea Kepatil Corona

Selasa, 12 Januari 2021 05:09 WIB
Para pemain Chelsea latihan di Stamford Bridge. (Foto : Istimewa)
Para pemain Chelsea latihan di Stamford Bridge. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea diserang corona. Setidaknya 20 orang dilaporkan terpapar virus yang menyerang pernafasan tersebut. Markas Chelsea, Stamford Bridge ditutup sementara.

Dilansir Goal, Chelsea menginstruksikan menutup markasnya beberapa hari ke depan. Para pemain, pelatih ssrta staff diwajibkan menjalani isolasi di rumah masing-masing selama sepekan.

Baca juga : Menteri Ekonomi Malaysia Kena Corona

Tidak ada laporan siapa pemain yang positif corona,  namun skuat tim utama asuhan Frank Lampard dan tim putri besutan Emma Hayes dipastikan tidak akan terpengaruh karena berlatih di lokasi terpisah di Cobham.

Chelsea kini mengetatkan pemeriksaan seluruh pemai secara rutin dan semua orang di akademi. Banyaknya pemain terpapar corona setelah para pemain akademi diizinkan libur dua pekan antara Natal dan Tahun Baru karena kurangnya jadwal pertandingan.

Baca juga : Duh, Pegulat Sumo Nomor Satu Jepang Kepatil Corona

Lampard sendiri telah memanggil beberapa pemain akademi ke skuat tim utamanya pada periode itu, tetapi mereka tidak termasuk yang terpengaruh setelah dites menjelang laga Piala FA lawan Morecambe.

"Menurut saya, klub harus memiliki kebijakan internal untuk menangani itu dengan panduan liga dan FA," kata Lampard menanggapi situasi klub.

Baca juga : Duh, Bek Juventus Kepatil Corona

"Bila pemain melanggar aturan maka mereka harus dihukum karena kami meminta setiap orang di Inggris untuk mengikuti aturan dan pemain harus mengikuti aturan serupa di tempat kerja untuk menyelaraskan dengan aturan dan regulasi," tambah Lampard.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.