Dark/Light Mode

Kalahkan Juventus, Vidal Yakin Inter Raih Scudeto

Senin, 18 Januari 2021 14:43 WIB
Pemain Inter Milan, Arturo Vidal (kanan). (Foto : Istimewa)
Pemain Inter Milan, Arturo Vidal (kanan). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain anyar Inter Milan Arturo Vidal sangat percaya diri klubnya bisa menjadi juara liga alias merebut scudeto setelah berhasil mengalahkan raksasa Juventus.

Senin (18/1) dini hari tadi, Inter Milan berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-0. Salah satu pencetak gol di laga itu adalah Artuto Vidal.

Berita Terkait : Inter Milan Vs Juventus, Perang Sengit

Hasil itu menempatkan Inter sama poinnya dengan AC Mian yakni 40.Hanya saja, Rossoneri –julukan Milan– berhak menempati posisi yang lebih baik karena unggul head-to-head atas Inter.

"Hasil ini penting bagi kami. Sulit mengalahkan tim terbaik di Italia,” kata Vidal mengutip dari Football Italia, Senin (18/1/2021).

Berita Terkait : Copa Italia : Napoli Menang, Inter Milan Usir Fiorentina

 Vidal, pemain asal Chile yanng dibeli dari Barcelona menjadi sorotan karena mencetak gol pertama.  "Saya mencetak gol pertama saya bagi Inter, sangat bahagia. Saya pikir hari ini kami menunjukkan bahwa kami bisa menantang memperebutkan scudetto,” lanjut gelandang berpaspor Cile tersebut.

"Kemenangan ini mendorong kepercayaan diri kami, yang mana kami percaya bisa memenangkan scudetto setelah mengalahkan tim terkuat dalam sembilan tahun terakhir,” kata Vidal.

Berita Terkait : Hasil Liga Italia : Juventus 3-1 AC Milan, Akhirnya I Rossoneri Tumbang

Jika meraih scudetto, ini merupakan trofi Liga Italia pertama bagi Inter, semenjak terakhir kali mereka mendapatkannya pada 2009-2010. [IPL]