Dark/Light Mode

Kalahkan Juventus, Vidal Yakin Inter Raih Scudeto

Senin, 18 Januari 2021 14:43 WIB
Pemain Inter Milan, Arturo Vidal (kanan). (Foto : Istimewa)
Pemain Inter Milan, Arturo Vidal (kanan). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain anyar Inter Milan Arturo Vidal sangat percaya diri klubnya bisa menjadi juara liga alias merebut scudeto setelah berhasil mengalahkan raksasa Juventus.

Senin (18/1) dini hari tadi, Inter Milan berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-0. Salah satu pencetak gol di laga itu adalah Artuto Vidal.

Baca juga : Sandi Bakal Libatkan Milenial Pada Acara Internasional Di Lombok

Hasil itu menempatkan Inter sama poinnya dengan AC Mian yakni 40.Hanya saja, Rossoneri –julukan Milan– berhak menempati posisi yang lebih baik karena unggul head-to-head atas Inter.

"Hasil ini penting bagi kami. Sulit mengalahkan tim terbaik di Italia,” kata Vidal mengutip dari Football Italia, Senin (18/1/2021).

Baca juga : Inter Milan Vs Juventus, Perang Sengit

 Vidal, pemain asal Chile yanng dibeli dari Barcelona menjadi sorotan karena mencetak gol pertama.  "Saya mencetak gol pertama saya bagi Inter, sangat bahagia. Saya pikir hari ini kami menunjukkan bahwa kami bisa menantang memperebutkan scudetto,” lanjut gelandang berpaspor Cile tersebut.

"Kemenangan ini mendorong kepercayaan diri kami, yang mana kami percaya bisa memenangkan scudetto setelah mengalahkan tim terkuat dalam sembilan tahun terakhir,” kata Vidal.

Baca juga : AC Milan Vs Juventus, Duel Bersejarah

Jika meraih scudetto, ini merupakan trofi Liga Italia pertama bagi Inter, semenjak terakhir kali mereka mendapatkannya pada 2009-2010. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.