Dark/Light Mode

Berhadiah Rp 1 M, Jimny Challenge Klaim Event Otomotif Terpopuler Di 2020

Senin, 18 Januari 2021 23:02 WIB
Para peserta Jimny Challenge. (Foto: Istimewa)
Para peserta Jimny Challenge. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jimny Challenge mengklaim sebagai event otomotif paling populer sepanjang 2020. Salah satu indikatornya, hadiah event ini sangat besar, yaitu Rp 1 miliar.

Jimny Challenge merupakan event otomotif yang dibuat untuk menghibur masyarakat Indonesia yang yang mengikutsertakan empat influencer, yakni Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif. Mobil yang digunakan setiap peserta sama, yaitu Suzuki Jimny generasi ke-4. Yang membedakan adalah warna dan properti yang digunakan para peserta.

Baca Juga : IMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan Ke Korban Gempa Sulbar

Founder MS Glow for Men sebagai penyelenggara Jimny Challenge, Gilang Widya Pramana, mengatakan, untuk pertama kali event otomotif di Indonesia didukung brand kosmetik. "Event Jimny Challenge menjadi ajang otomotif terbesar di Indonesia karena hadiah yang diperebutkan sangat fantastis, sebesar Rp 1 miliar. Mereka yang terlibat dalam event ini adalah orang-orang yang sangat gemar event compact off road seperti Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif. Ini merupakan bagian komitmen MS Glow for Men selaku penyelenggara untuk men-support kegiatan-kegiatan yang diikuti para kaum pria," ujar Gilang, Senin (18/1)

Menurut Gilang, banyak keseruan dan tantangan yang dihadapi para peserta Jimny Challenge, yang mengambil road trip dari Jakarta- Malang-Banyuwangi. Event ini berhasil menyedot animo para pecinta otomotif Tanah Air. Bahkan, konten videonya pun menjadi viral.

Baca Juga : Lantik PAW Anggota MPR, Bamsoet Ingatkan Pentingnya Haluan Negara

“Keseruan dan tantangan dalam event Jimny Challenge menjadi daya tarik pecinta otomotif di Tanah Air sehingga konten videonya yang di-upload sejak pertama pada 20 September 2020 hingga episode ke-8 pada 20 Oktober 2020 telah disaksikan lebih dari 18.075.548 penonton, 127.090 komentar, dan 900.000 disukai. Ini suatu pencapaian yang luar bisa dalam waktu satu bulan," ucap Gilang. 

Gilang menambahkan, event Jimny Challenge 2020 bisa dikatakan sebagai kegiatan otomotif yang berbeda dengan kegiatan lain. "Karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid 19. Walau di masa pandemi, antusiasme tinggi terhadap event Jimny Challenge 2020 ini. Saya yakin, di tahun mendatang event serupa bisa akan lebih menuai sukses," pungkas Gilang. [USU]