Dark/Light Mode

Benny Tomasoa Apresiasi Keputusan PSSI Batalkan Kompetisi Liga 1 2020

Jumat, 22 Januari 2021 22:00 WIB
Pengamat Sepakbola Nasional Benny Tomasoa. (Foto: Istimewa)
Pengamat Sepakbola Nasional Benny Tomasoa. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selain dapat memaksimalkan dan fokus untuk beragam pembenahan yang dicanangkan. “Selanjutnya klub tinggal fokus untuk kompetisi 2021," jelasnya.

Baca juga : Rapat Exco PSSI Putuskan Kompetisi 2020 - 2021 Batal Digelar

"Sambil melakukan perbaikan d isana sini klub   menunggu kepastian regulasi dan izin yang belum clear,” tambah  mantan pemain PSMS ini.

Baca juga : Siapkan Timnas Wanita Indonesia, PSSI Bakal Buka Seleksi Pelatih

Meski demikian, Benny  berpesan kepada PSSI agar ke depan lebih bekerja keras lagi untuk bisa mendapatkan izin kepolisian terkait penyelenggaraan kompetisi. Karena apapun bentuk konsep dan penjadwalan kompetisi yang dilakukan oleh PSSI akan sia-sia lantaran tak mendapat izin dari kepolisian.

Baca juga : Kemendagri Apresiasi Capaian Indeks Pembangunan Manusia DKI Jakarta Tahun 2020

“Sedangkan pesan kami berikutnya yakni PSSI segera dapat membuat konsep Liga 1 2021 agar seluruh peserta tim dapat matang dalam mempersiapkan diri menyambut kompetisi liga ke depan,” ujarnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.