Dark/Light Mode

Toyota Thailand Open

Pelatih Herry IP: Ada Harapan Di Ganda Putra Indonesia

Minggu, 24 Januari 2021 15:40 WIB
Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi. (Foto: Istimewa)
Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada turnamen seri Thailand Terbuka 2021 kali ini, Indonesia juga mengirim tiga pasangan muda. Yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi mengatakan penampilan ketiga pasangan pelapis ini cukup baik selama bertanding di Impact Arena, Bangkok tersebut.

Baca juga : Di Semifinal, Pasangan Muda Taiwan Kalahkan Ahsan/Hendra

Mereka dinilai memiliki harapan. Padahal ini merupakan debut mereka di turnamen level super 1000. "Mereka pertama kali turun di super 1000, tapi bisa melawan dan oke mainnya. Jadi di satu sisi, ada harapan dengan tiga pasangan-pasangan muda ini. Mulai kelihatan hasil latihan mereka, bisa bersaing dengan lawan-lawan negara lain juga," jelas Herry kepada tim Humas dan Media PP PBSI, Sabtu (23/1).

"Jadi ada dua sisi. Memang satunya gagal, yang satunya ada harapanlah," tambah Herry.

Baca juga : Kalahkan Ganda Putra Asal Inggris, Ahsan/Hendra Maju Ke Semifinal

Pada seri pertama Yonex Thailand Terbuka pekan lalu, Leo/Daniel mampu mengalahkan seniornya, Fajar/Rian di babak kedua, 16-21, 21-17, 22-20. Sayang, langkah mereka dihentikan Goh V. Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) di babak semifinal dengan skor 19-21, 10--21.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.