Dark/Light Mode

Kongres Tahunan PSSI Digelar Usai Idul Fitri

Rabu, 27 Januari 2021 21:43 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: PSSI)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
Ia menambahkan pihaknya tidak ingin ketika jaringan internet bermasalah saat pemilik suara mengutarakan pendapat. "Kami (PSSI) tidak ingin ada kesan PSSI membungkam suara voters. Kami ingin melihat langsung interaksi dengan voters. Selain itu untuk menjaga statuta dan marwah PSSI," ujarmya.

Baca juga : Layanan Perpanjang SIM Di Jakarta, Hari Ini Hadir Pukul 8 Pagi

Meski Kongres berlangsung akhir 29 Mei, menurut Iriawan dalam waktu dekat PSSI juga akan melakukan pertemuan dengan seluruh Asprov PSSI untuk menyampaikan rancangan program-program PSSI tahun 2021. Dan Kongres Tahunan 2021 direncanakan digelar di Jakarta.

Baca juga : Son Takjub Dengan Gaya Melatih Mourinho

Sebelumnya pada Rapat Exco 16 Desember lalu Kongres Tahunan PSSI direncanakan pada 26-28 Februari 2021. Namun, PSSI tidak mau melanggar statuta bilamana Kongres tidak dapat berlangsung pada waktu tersebut.

Baca juga : Hari Ini Layanan SIM Keliling Di Jakarta Hadir Pukul 8 Pagi

Karena aturan statuta PSSI menyatakan 60 hari sebelum Kongres harus ada rilis penyampaian rencana Kongres dan undangan Kongres harus dikirimkan kepada voter PSSI pada 30 hari sebelum Kongres berlangsung. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.