Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tara Gins, Dipecat Karena Jadi Model Playboy

Minggu, 31 Januari 2021 05:12 WIB
Tara Gins. (Foto : Istimewa)
Tara Gins. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks atlet balap sepeda profesional asal Belgia, Tara Gins harus kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih. Dia diputus kontrak timnya, lantaran pernah menjadi model Majalah Playboy.

Gins pernah menjadi atlet balap profesional pada tahun 2016-2018 dengan membela tim Lares-Waowdeals dan Health Mate-Cyclelive sebelum akhirnya memutuskan pensiun. Ia kemudian menjajal mendaftar untuk menjadi pelatih balap profesional pria.

Baca juga : Hujan Deras, 4 Kecamatan Kendal Terendam Banjir

Kesepakatan verbal telah disetujui kedua belah pihak. Namun tiba-tiba kesepakatan tersebut batal, setelah timnya mengetahui bahwa Tara Gins sempat menjadi model majalah dewasa.

Pengalaman Gins sebagai seorang model majalah dewasa ternyata membuat sponsor tim balapnya tak senang, di mana dirinya pernah berpose nyaris telanjang untuk Majalah Playboy dan kalender yang disediakan secara terbatas.

Baca juga : Bilbao-Granada Lolos Perempat Final Copa del Rey

Hal ini pun membuat wanita berusia 30 tahun itu kecewa, dan menganggap keputusan tersebut sangat memalukan, sebagaimana dilansir dari laman RT Sports.

“Saya memiliki kesepakatan lisan untuk bergabung dengan tim balap pria. Saya sangat menantikannya. Itu yang ingin saya lakukan. Saya ingin belajar dan berada di belakang layar,” kata Tara Gins.

Baca juga : Lampard Tumbang Dipecat Chelsea

“Tapi kini rupanya ada yang membuat masalah dengan foto masa lalu saya. Saya tidak masalah sekarang karena perjanjian telah dibatalkan. Lebih baik begini,” ujarnya.

Tara Gins mengaku bahwa dirinya memang memiliki banyak pengalaman tak menyenangkan berupa pelecehan seksual. Salah yang dialaminya selama menjadi atlet balap sepeda profesional. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.