Dark/Light Mode

Sarah Kohan, Di-bully Karena Pamer Foto Bugil

Jumat, 5 Februari 2021 05:50 WIB
Sarah Kohan. (Foto : Istimewa)
Sarah Kohan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model seksi Sarah Kohan sempat jadi kontroversi karena ulahnya memposting foto tanpa busana saat menaikkan kuda. Kelakuan istri mantan bintang Manchester United, Javier Hernandez itu, dinilai tidak etis di tengah pandemi.

Padahal, aksi pamer foto seksi sudah menjadi kebiasaan Kohan sejak lama . Model dengan jumlah pengikut 1,5 juta lebih ini beranggapan, memajang foto seksi adalah salah satu bentuk kecintaan terhadap tubuh yang dimiliki.

Baca juga : Tara Gins, Dipecat Karena Jadi Model Playboy

Karena itu, di saat dirinya tak bisa melakukan gaya hidup mewah keliling dunia akibat masih maraknya penyebaran Covid-19, dia memilih membangkitkan semangatnya dengan berbagi foto dirinya tanpa busana di atas kuda.

Kohan juga berharap semuanya akan kembali normal ketika pandemi berakhir. “Ini foto dua tahun lalu saat pemotretan perjalanan kerja untuk Luli Fama di Fiji. Semoga kami bisa kembali ke sana setelah dunia aman dan bebas dari penyakit yang sangat menular,” tulisa Kohan di postingan Instagramnya.

Baca juga : Ekaterina Kostyunina, Pamer Foto Vulgar

Namun, postingan istri pesepakbola MLS LA Galaxy itu justru jadi kontroversi. Dia sampai dikecam banyak fans akibat kebiasaan itu. Kohan pun marah saat tahu dirinya mendapat banyak kecaman di kolom komentar.

“Dulu aku pernah dikritik karena posting foto hamil. Sekarang dikecam lagi. Aku hanya ingin menghargai diriku. Ini semua tentang memberdayakan perempuan,” ungkap Kohan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.