Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala FA, Man City dan Leicester Tembus Perempat Final

Kamis, 11 Februari 2021 06:03 WIB
Gabriel Jesus dkk merayakan gol ke gawang Swansea City di ajang Piala FA. (Foto : Goal)
Gabriel Jesus dkk merayakan gol ke gawang Swansea City di ajang Piala FA. (Foto : Goal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City dan Leicester City memastikan langkah ke perempat final Piala FA usai meraih kemenangan pada Kamis (11/2) dini hari tadi.

Man City melenggang mulus ke perempat final Piala FA selepas menang mudah dengan skor 3-1 dalam lawatan ke markas tim kasta kedua Swansea City untuk laga putaran kelima yang berlangsung di Stadion Liberty, Wales.

Baca juga : Man City Vs Swansea City, The Citizens Diunggulkan

Dominasi Man City atas Swansea City ditentukan oleh gol-gil dari Kyle Walker, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus yang masing-masing menyumbangkan satu gol bagi City. Swansea hanya bisa membalas lewat gol semata wayang melalui Morgan Whittaker.

Hasil itu sekaligus menjadi kemenangan ke-15 beruntun City di semua kompetisi, sebuah rekor baru yang melampaui raihan serupa 14 pertandingan beruntun milik Preston North End pada 1892 dan Arsenal pada 1987.

Baca juga : Liga Italia : Milan Kokoh Di Puncak, Lazio Tembus Lima Besar

Laga lain, gol dramatis yang dicetak Kelechi Iheanacho membawa Leicester City lolos ke perempat final Piala FA setelah mengunci kemenangan tipis 1-0 atas Brighton & Hove Albion dalam laga putaran kelima di Stadion King Power, Leicester, Inggris.

Iheanacho mencetak golnya pada menit keempat injury time ketika ia berdiri cukup bebas untuk menyambut sepak pojok James Maddison dengan tandukan tajam yang tak mampu diantisipasi kiper Christian Walton.

Baca juga : Liverpool Keok Lagi, Man City Dan Leicester Belum Terbendung

Leicester dan Sheffield mengikuti langkah tim-tim lain yang sudah lolos ke perempat final yakni Bournemouth, Manchester United dan Manchester City.

Mereka akan mengetahui lawan mereka di perempat final ketika FA melakukan pengundian selepas seluruh rangkaian putaran kelima rampung dimainkan pada Jumat (12/2) WIB. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.