Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Liverpool Keok Lagi, Man City Dan Leicester Belum Terbendung

Kamis, 4 Februari 2021 06:06 WIB
Ekspresi pemain Brighton, Steven Elzete (kanan) usai membobol gawang Liverpool, Kamis (4/2) dini hari tadi. (Foto : Iatimewa)
Ekspresi pemain Brighton, Steven Elzete (kanan) usai membobol gawang Liverpool, Kamis (4/2) dini hari tadi. (Foto : Iatimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool kembali menelan kekalahan pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-22. Pesaingnya, Man City dan Leicester justru memetik kemenangan.

Liverpool keok oleh Brighton. Sialnya, Si Merah takluk di Stadion Anfield kala dibekuk oleh Brighton & Hove Albion dengan skor 0-1, Kamis (4/2) dini hari tadi.

Bola pantul yang mengenai Steven Alzate sebelum bersarang ke gawang Liverpool, menjadi gol semata wayang yang mengunci kemenangan Brighton.

Baca juga : Liga Inggris : Liverpool Gasak West Ham 3-1, Spurs Keok Lagi

Kekalahan itu membuat Liverpool tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 40 poin setelah disalip Leicester City (42) yang menang dalam laga lebih awal.

Laga lain, pimpinan klasemen Manchester City terus melaju melanjutkan tren positif mereka saat membungkam tuan rumah Burnley dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris.

Gol Gabriel Jesus dan Raheem Sterling membuat City kini memetik sembilan kemenangan beruntun dalam rentetan 13 pertandingan tak terkalahkan demi memantapkan posisi puncak klasemen dengan koleksi 47 poin.

Baca juga : Liverpool Vs West Ham, Menang Atau Tergusur

Sedangkan Burnley (22), yang menelan kekalahan ketiga dalam lima pertandingan terakhirnya, tertahan di urutan ke-16.

Pada saat bersamaan Leicester City juga kembali ke jalur kemenangan ketika membekuk tuan rumah Fulham di Stadion Craven Cottage, London, Inggris.

Hasil itu jadi kemenangan pertama Leicester dalam tiga pertandingan terakhirnya dan tim besutan Brendan Rodgers itu untuk sementara naik ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 42 poin, sembari menunggu hasil pertandingan Liverpool (40) yang bermain lebih larut.

Baca juga : Liga Inggris : MU-Arsenal Main Kaca Mata, Man City Kokoh Di Puncak

Sedangkan Fulham (14), yang kini sudah 11 pertandingan beruntun tak merasakan kemenangan, tertahan di zona degradasi menempati urutan ke-18, demikian catatan laman resmi Liga Inggris. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.