Dark/Light Mode

Liga Italia : Milan Kokoh Di Puncak, Lazio Tembus Lima Besar

Senin, 8 Februari 2021 06:21 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak rekor gol ke-501 sepanjang kariernya. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic mencetak rekor gol ke-501 sepanjang kariernya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lazio mulai menapaki lima besar seri A usai mengalahkan AS Roma pada lanjutan Liga Italia. AC Milan kokoh di puncak.

Lazio meraih kemenangan keenam beruntunnya di liga dengan kemenangan tipis 1-0 atas AS Rona pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu Senin (8/2) dini hari WIB.

Baca juga : Liga Italia : Menang, Inter Milan-Juventus Tempel AC Milan

Kemenangan itu mendongkrak Lazio naik ke posisi kelima di klasemen sementara dengan 40 poin, sekaligus menempel ketat rival sekota AS Roma yang juga berpoin 40.

Bagi Cagliari, kekalahan itu menyebabkan mereka masih tertahan di posisi ke-18 dengan 15 poin. Gol semata wayang bagi Lazio pada laga tersebut dibukukan oleh Ciro Immobile pada menit ke-61

Baca juga : Liga Inggris : MU-Arsenal Main Kaca Mata, Man City Kokoh Di Puncak

Laga lain, AC Milan pesta empat gol tanpa balas ketika menjamu Crotone di San Siro dalam pentas Liga Italia giornata 21. Penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu bintang dalam pesta gol tim berjuluk Rossoneri tersebut.

Ibrahimovic mengemas dua gol dari empat gol yang tercipta, yakni pada menit ke-30 dan ke-64. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Ante Rebic (69', 70'). Berkat dua gol Ibra, dirinya mencatatkan rekor dengan 501 gol dalam karier sepak bolanya di level klub. 

Baca juga : FIFGroup Sebar Hadiah Dan Promo Di 7 Kota Besar

Hasil ini memastikan mereka merebut kembali posisi puncak klasemen yang dua hari sebelumnya sempat direbut Inter Milan. Rossoneri kini mengemas nilai 49, unggul dua poin dari Inter. Crotone tetap di dasar klasemen dengan nilai 12. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.