Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rebeca Tavares

Di-bully Dan Dicaci Suporter Liverpool

Kamis, 11 Februari 2021 10:12 WIB
Istri bintang Liverpool Fabinho, Rebeca Tavares. (Foto: Instagtam)
Istri bintang Liverpool Fabinho, Rebeca Tavares. (Foto: Instagtam)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri bintang Liverpool Fabinho, Rebeca Tavares, dimaki fans The Reds di Twitter. Hal itu terjadi hanya karena Tavares menulis ‘YNWA", yang merupakan slogan khas Liverpool, di wall pribadinya.

Padahal, tulisan tersebut sejatinya untuk menyemangati fans agar tak terus larut dalam kekecewaan usai Liverpool dibantai 1-4 manchester City pada laga lanjutan Liga inggris di Anfield, akhir pekan lalu.

Baca juga : Rebeca Tavares, Di-bully Dan Dicaci Suporter Liverpool

Tapi, upaya baik Tavares justru ditanggapi sinis oleh seorang fans. Fans yang tidak disebut namanya bahkan membalas postingan Tavares dengan nada makian di kolom komentar. “Tidak untuk sekarang idiot (Rebeca).”

Mendapat balasan kasar, Tavares tidak diam. Dia murka, dan mengatakan antarsuporter seharusnya tetap bersatu di saat tim kesayangan sedang terpuruk. Bukan malah saling memaki. apalagi sampai menghujani pemain dengan kritik atas perjuangan keras mereka selama 90 menit di lapangan.

Baca juga : Sarah Kohan, Di-bully Karena Pamer Foto Bugil

“Mengapa tidak?! memang YNWA hanya berfungsi saat Liverpool menang?! Anda semua harus memahami bahwa #ynwa itu untuk semua kondisi, baik saat Liverpool menang atau kalah. Dan percayalah, saat ini pemain lebih butuh dukungan. Bukan kritik!”

Komentar Tavares ini lantas mendapat reaksi beragam dari para netizen. Beberapa mendukung pendapatnya, namun ada juga yang memang kecewa dan mengkritik keras permainan buruk The Reds saat dilumat ManCity besutan Pep Guardiola. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.