Dark/Light Mode

Ketum KONI Pusat, Marciano Norman Dukung Anindya Kembali Pimpin PB PRSI

Kamis, 11 Februari 2021 21:31 WIB
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman saat menerima Ketua PB PRSI Anindya Bakrie di kediamannya, kemarin. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman saat menerima Ketua PB PRSI Anindya Bakrie di kediamannya, kemarin. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Seperti diketahui Marciano, di masa kepemimpinan Anindya Bakrie banyak event nasional dan internasional bisa berjalan dengan baik serta berbagai inovasi. Seperti Festival Akuatik Indonesia dan Indonesia Open Aquatic Championship merupakan satu kejuaraan yang diikuti berbarengan empat cabor sekaligus renang, renang artistik, loncat indah, serta renang master.

Baca juga : Demokrat Sulteng Ancam Pecat Kader Yang Dukung Rencana Kudeta AHY

Bahkan dalam IOAC KRAPSI (Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia) dimodifikasi lebih baik lagi. KRAPSI tetap berjalan pada sesi pagi hari dengan juara untuk masing-masing kelompok umur bisa menyumbang banyak mendali

Baca juga : Menpora Dukung Kompetisi Bergulir Dan Timnas Kembali Latihan

"Yang terbesar adalah polo air putra meraih medali emas di SEA Games 2019. Medali emas pertama sejak Indonesia ikut SEA Games 1977 atau 42 tahun silam," pungkas Marciano. [WUR

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.