Dark/Light Mode

Ketum KONI Pusat, Marciano Norman Dukung Anindya Kembali Pimpin PB PRSI

Kamis, 11 Februari 2021 21:31 WIB
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman saat menerima Ketua PB PRSI Anindya Bakrie di kediamannya, kemarin. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman saat menerima Ketua PB PRSI Anindya Bakrie di kediamannya, kemarin. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mendukung Anindya Bakrie untuk terus melanjutkan kepemimpinan PB Persatuan Renang SeIuruh Indomesia (PRSl) periode selanjutnya. Hal ini diungkapkan Marciano saat menerima Anindya Bakrie dan jajaran pengurus PB PRSI di kediamannya, Jakarta, Rabu (10/2).

Kepengurusan Anindya Bakrie periode 2016-2020 telah berakhir, dan Munas nanti akan memilih Ketua Umum PB PRSI periode 2021-2025. "Pak Anin ini orang baik dan saya lihat juga bagus dalam pembinaan akuatik, jadi saya rasa cocok memimpin PB PRSI lagi," ucap Marciano.

Baca juga : Demokrat Sulteng Ancam Pecat Kader Yang Dukung Rencana Kudeta AHY

Marciano memuji Anin dan jajarannya membuat sejarah besar tim polo air meraih medali emas SEA Games 2019 Filipina. Prestasi yang belum pernah diraih masa kepemimpinan Ketua Umum sebelumnya.

Dalam pertemuan dengan KONI Pusat, Anindya melaporkan persiapan untuk menggelar Musyawarah Nasional akhir Februari nanti. Hasil pertemuan PB PRSI dengan seluruh Ketua Pengprov secara virtual, awal Februari lalu, sebagian besar menginginkan menggelar Munas secara virtual.

Baca juga : Menpora Dukung Kompetisi Bergulir Dan Timnas Kembali Latihan

"Berharap di akhir bulan Februari bisa menggelar munas virtual yang tentunya nanti ada pra munas untuk membahas evaluasi serta bahas perencanaan ke depan supaya lebih baik lagi. Jadi di pra munas lebih panjang waktunya supaya bisa terakomodir semua," ucap Anin.

"Hari ini saya menerima Ketum PRSI bersama beberapa pengurusnya. Dalam masa Covid-19 ini, saya memberikan persetujuan dengan catatan mayoritas anggota PRSI menyetujui Munas bisa dilaksanakan secara virtual dan sesuai protokol kesehatan," ujar Marciano.

Baca juga : Aklamasi, DPW dan DPC Dukung Kembali Suharso Pimpin PPP

"Saya berharap Pak Anin dengan para pengurusnya bisa menata kembali pola pembinaan renang di Indonesia agar ke depan prestasi atlet-atlet kita semakin baik," jelas Marciano.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.