Dark/Light Mode

Wow, Duit Simpanan Maradona Rp 1,3 Triliun

Senin, 15 Februari 2021 11:23 WIB
Almarhum Dieogo Maradona. (Foto : Istimewa)
Almarhum Dieogo Maradona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat legenda sepak bola Argentina dan dunia Diego Armando Maradona membeberkan adanya harta tersembunyi yang dimiliki El Diego, julukan untuk almarhum Maradona.

Sepeninggal Maradona, banyak spekulasi dan cerita tentang kehidupannya yang diungkap ke media. Kini, salah satu sosok yang dikenal sebagai sahabatnya, Mariano Israelit juga ikut angkat bicara soal kehidupan Maradona.

Baca juga : PNM Catat Aset Rp 31,7 Triliun

Mariano awalnya mengungkap opini mengejutkan jika Maradona tidak mendapatkan perawatan yang seharusnya dia dapatkan meski memiliki harta berlimpah. “Mereka tahu dia memiliki masalah dengan jantungnya dan dia tidak diobati,” ujar Mariano Israelit.

Kemudian, Mariano mengungkap jika Maradona menceritakan padanya tentang harta rahasia yang dimilikinya. Mariano mengungkap jika Maradona memiliki lebih dari 100 juta dolar atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Baca juga : Wow, Hamilton Digaji Rp 1,8 Miliar Per Hari

“Kamu tidak tahu bagaimana saya pulih setelah Dubai, saya memiliki lebih dari 100 juta (Dubai), itu yang dia katakan padaku dan aku menjawab ‘Kamu adalah seorang raja dan kamu harus hidup sebagaimana selayaknya kamu’,” jelas Mariano.

Namun, harta itu rupanya tak diketahui siapapun, maka itu, rumah Maradona dalam keadaan kurang baik dalam hal perawatan. Terkait kebenaran harta itu dan di mana letaknya, sepertinya hanya Maradona yang tahu. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.