Dark/Light Mode

Pele, Ngaku Sering Selingkuh

Minggu, 21 Februari 2021 10:10 WIB
Legenda Brazil, Pele. (Foto : Istimewa)
Legenda Brazil, Pele. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehidupan legenda sepak bola Brazil, Pele, ternyata menyimpan kisah kontroversi. Yang paling unik, dia tengah kebingungan menghitung jumlah anak kandung setelah dia mengaku kerap selingkuh.

“Sejujurnya, saya su- dah tiga kali menikah, dan saya juga sering selingkuh. Saya baru tahu kalau ternyata beberapa selingkuhanku menghasilkan anak,” kata Pele seperti dilansir The Sun, kemarin.

Baca juga : Saling Sindir Dengan Suami

Dia mengaku, sejauh ini baru ada lima orang yang dia tahu sebagai anak kandungnya. Yaitu Kelly (54), Edinho (50), Jennifer (42) dan si kembar Joshua dan Celeste (24).

Anak-anakku yang ini berasal dari dua pernikahanku. Yaitu dengan Rosemeri dos Reis Cholbi dan Assiria Lemos Seixas,” ujarnya.

Baca juga : Presiden Yakin, INA Mampu Kejar Ketertinggalan

Pele mengaku, jumlah anak kandungnya kemungkinan bertambah seiring banyaknya perselingkuhan yang pernah dia lakukan. “Aku nggak tahu berapa angka pastinya. Yang aku tahu aku sering selingkuh,” tuturnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.