Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Liga Europa : Man United-Spurs Menang Telak, Leicester Imbang

Jumat, 19 Februari 2021 06:02 WIB
Selebrasi Bruno Fernandes usai mencetak gol. (Foto : BBC)
Selebrasi Bruno Fernandes usai mencetak gol. (Foto : BBC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United dan Tottenham Hotspurs sukses mengawali leg pertama Liga Europa dengan kemenangan telak. Leicester ditahan imbang.

Man United menunjukkan dominasinya dengan menghancurkan Real Sociedad 4-0 dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Turin, Jumat (19/2) dini hari tadi WIB.

Empat gol disarangkan oleh Bruno Fernandes dan dilengkapi dengan dua gol tambahan yang dibukukan Marcus Rashford dan Daniel James.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol : Atletico Madrid-Levante Berbagi Poin

Dengan kemenangan tersebut MU telah menginjakkan satu kaki ke babak 16 besar dan pertandingan leg kedua pada 26 Februari nanti akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Laga lain, Tottenham Hotspurs melumat tim debutan, Wolfsberger SC dengan skor 4-1 dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Puskas Arena, Budapest.

Empat gol yang disarangkan Spurs masing-masing dicetak Son Heung Min, Gareth Bale, Lucas Moura, dan Carlos Vinicius. Sementara satu-satunya gol penghibur Wolfsberger dibukukan Michael Liendl.

Baca juga : Hasil Liga Champions : Juventus Tumbang, Dortmund Menang

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi The Lilywhites yang akan bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua nanti. Setidaknya hasil seri di markas sudah cukup untuk mengantarkan Spurs ke babak 16 besar.

Kemenangan Man United dan Spurs, tidak diikuti Leicester City yang tak mampu membawa bekal satu gol pun saat ditahan imbang tuan rumah Slavia Praha 0-0 dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Sinobo, Prague.

Hasil imbang itu membuat kedua tim masih berpeluang merebut tiket 16 besar. Namun tim besutan Brendan Rodgers itu memiliki keunggulan karena bermain di kandang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.