Dark/Light Mode

Atlet, Pelatih, dan Tim Pendukung PBSI Siap Divaksin Besok

Kamis, 25 Februari 2021 18:48 WIB
Para atlet dan pelatih saat menjalani tes usap PCR dan antigen di Pelatnas, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/2). (Foto: Dok. PBSI)
Para atlet dan pelatih saat menjalani tes usap PCR dan antigen di Pelatnas, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/2). (Foto: Dok. PBSI)

 Sebelumnya 
Mewakili suara dari atlet, Jonatan Christie menyatakan rasa syukurnya karena bisa mendapat prioritas vaksinasi ini. Dengan menerima vaksin ini, Jojo mengaku bisa lebih fokus dalam menghadapi pertandingan.

"Pastinya senang dan Puji Tuhan kita bisa menjadi prioritas untuk divaksin, karena kita tahu juga bahwa vaksin ini tidak semua orang bisa dapat dengan cepat. Ya senang pastinya kita bisa diprioritaskan, karena untuk kepentingan kita juga kan, untuk pertandingan-pertandingan juga," ungkap Jojo.

Baca juga : Sudah 1,4 Juta Penduduk Indonesia Divaksinasi Covid-19

"Dengan pemberian vaksin ini, kita jauh lebih fokus untuk bertanding, karena sebelum-sebelumnya kan kita sempat takut nih, apakah positif atau negatif Covid. Ya mudah-mudahan, dengan sudah divaksin ini bisa membantu menambah keyakinan bahwa kita sehat," kata Jojo.

Senada dengan Jojo, Anthony Sinisuka Ginting pun antusias untuk divaksin bersama dengan atlet yang lainnya. Ginting pun melakukan tes antigen sebagai prasyarat menerima vaksin besok. "Tadi habis latihan seperti biasa, terus dikasih tau ada swab antigen buat salah satu persayaratan untuk besok. Kita kan salah satu cabang olahraga yang dapat prioritas buat vaksin besok di Istora GBK," ucap Ginting.

Baca juga : Wamendag: Perjanjian Perdagangan Bantu Diversifikasi Ekspor

"Pastinya harapannya semoga semua baik-baik saja, juga seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan vaksin seperti yang kami terima besok. Jangan lupa, untuk tetap menjaga protokol kesehatan juga setelah divaksin," tambah Ginting. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.