Dark/Light Mode

Antonella Rocuzzo

Dapat Kejutan Manis Di Pesta Ulang Tahun

Senin, 1 Maret 2021 05:53 WIB
Lionel Messi dan keluarganya. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi dan keluarganya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lionel Messi memberikan kejutan manis kepada isterinya, Antonella Roccuzzo, yang berulang tahun ke-33 pada Jumat 26 Februari 2021. Pada hari bahagianya itu, Roccuzzo menerima kejutan manis nan sederhana dari sang suami.

Messi memberikan kue ulang tahun dengan lilin berbentuk angka 33 yang cukup besar. Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, dan ketiga anak mereka, Thiago, Mateo, dan Ciro pun berfoto dengan kue tersebut.

Baca juga : Bupati Semarang Mangkir Dari Pemeriksaan KPK

Roccuzzo mengunggah foto perayaan ulang tahun sederhana itu ke instagram, @antonelaroccuzzo. Dia menuliskan pesan menyentuh pada keterangan foto tersebut. “Senang (emotikon wajah jatuh cinta). Terima kasih banyak atas pesan yang indah dan untuk semua cinta (emotikon cinta),” tulis Roccuzzo.

Sementara itu, Messi justru mengunggah foto yang berbeda dari sang istri. Foto unggahan Messi hanya menampakkan dirinya dengan Roccuzzo. Messi pun mengungkapkan cintanya kepada sang istri sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun pada keterangan foto tersebut. “Selamat ulang tahun, hidupku. Cinta kamu!!!” tulis Lionel Messi.

Baca juga : PGN Gelar Promo Jargas GasKita Di Jabotabeka Dan Cilegon

Messi sangat mencintai Antonella Roccuzzo dan begitu pun sebaliknya. Mereka sangat memahami pribadi masing-masing dengan baik karena telah mengenal satu sama lain sejak masih kecil. Roccuzzo adalah sepupu dari teman dekat Lionel Messi, Lucas Scaglia. Lionel Messi, yang tertarik kepada Antonella Roccuzzo, melakukan berbagai cara agar bisa dekat dengan sang pujaan hati.

Salah satu cara agar akrab dengan Antonella Roccuzzo adalah dengan bermain bersamanya. Pertemanan masa kecil berkembang menjadi hubungan spesial pada 2007 silam. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.