Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia : I Rossoneri Bungkam AS Roma 2-0, Inter Kokoh Di Puncak

Senin, 1 Maret 2021 06:17 WIB
Zlatan Ibrahimovic membantu Ente Rebic mencetak gol saat melawan AS Roma pada Senin (1/3) dini hari nanti WIB. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic membantu Ente Rebic mencetak gol saat melawan AS Roma pada Senin (1/3) dini hari nanti WIB. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan memangkas jarak dengan Inter Milan pada klasemen seri A, Liga Italia pada pekan ke-24, Senin (1/3) dini hari nanti.

Milan kini berpoin 52 atau selisih empat poin dari Inter Milan setelah berhasil mengalahkan AS Roma pada laga pekan ke-24 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, musim 2020-2021.

Grande partita AS Roma vs AC Milan yang digelar di Stadion Olimpico pada Minggu (28/2) malam waktu setempat atau Senin (1/3/2021) berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Si Merah Menang, Man City Makin Susah Dikejar

I Rossoneri, julukan AC Milan, sukses menaklukkan tuan rumah AS Roma dengan skor tipis 2-1. Dua gol Milan masing-masing dibukukan oleh Franck Kessie pada menit ke-43 melalui tendangan penalti dan sepakan Ante Rebic menit ke-58. Adapun, satu gol balasan AS Roma dicetak oleh Jordan Veretout menit ke-50.

Laga lain, Napoli kembali ke jalur kemenangan setelah menang 2-0 atas Benevento dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples.

Kemenangan itu membawa Napoli menduduki posisi keenam dengan 43 poin, sedangkan Benevento tetap menghuni posisi ke-16 dengan 25 poin.

Baca juga : Hasil Liga Italia : Lazio Tumbang, Ronaldo Cs Ditahan Verona

Pada pertandingan putaran berikutnya, Napoli akan melawat ke markas Sassuolo Rabu pekan ini, sedangkan Benevento menjamu Verona.

Sebelumnya, Inter Milan juga menundukkan tamunya Genoa dengan skor 3-0.  Pasukan Antonio Conte kini tetap memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 56 poin.

Genoa yang kembali menelan kekalahan setelah melalui tujuh laga tanpa kekalahan tertahan di posisi ke-13 dengan 26 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.