Dark/Light Mode

Hasil Liga Europa : AS Roma Bantai Braga, Ibra Cs Cuma Dapat Satu Poin

Jumat, 19 Februari 2021 06:23 WIB
Bintang AS Roma Edin Dzeko merayakan gol ke gawang Braga. (Foto : Istimewa)
Bintang AS Roma Edin Dzeko merayakan gol ke gawang Braga. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan gagal memanfaatkan peluang unggul dua gol Liga Europa setelah imbang lawan Red Star Beograd. AS Roma meraih poin penuh.

AC Milan gagal menyia-nyiakan keunggulan yang mereka miliki karena itahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Red Star Beograd pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang dimainkan di Stadion Rajko Mitic, Beograd, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Baca juga : Hasil Liga Europa : Man United-Spurs Menang Telak, Leicester Imbang

Rossoneri unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri Radovan Pankov pada menit ke-42, namun eksekusi penalti yang sukses dari Guelor Kanga pada menit ke-52 menyamakan kedudukan untuk Red Star.

Milan kembali unggul melalui penalti Theo Hernandez pada menit ke-61, sebelum gol yang diukir Milan Pavkov pada menit ke-93 mengamankan hasil imbang untuk tuan rumah.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol : Atletico Madrid-Levante Berbagi Poin

Meski gagal membawa pulang kemenangan, hasil imbang itu sudah cukup bagus untuk Milan, karena pasukan Stefano Pioli kini memiliki tabungan dua gol tandang menjelang pertandingan leg kedua yang akan dimainkan di San Siro pada Kamis (25/2) mendatang.

Laga lain, AS Roma mengukir kemenangan 2-0 saat melawat ke markas klub Portugal Braga, pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang dimainkan di Estadio Municipal de Braga, Lisbon.

Baca juga : Negara Mesti Hadir Dalam Kasus Prof Din Syamsuddin

Giallorossi membuka keunggulan melalui gol Edin Dzeko saat pertandingan baru memasuki menit kelima, sebelum pemain yang menggantikannya, Borja Mayoral, mengemas gol kedua Roma pada menit ke-86.

Keunggulan dua gol akan menjadi modal yang sangat bagus untuk Roma menjelang leg kedua yang akan dimainkan pada Kamis (25/2) depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.