Dark/Light Mode

Kristina Karapetyan, Seksi Di Instagram

Selasa, 2 Maret 2021 06:40 WIB
Kristina Karapetyan. (Foto : Instagram)
Kristina Karapetyan. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atlet voli asal Kazakhstan, Kristina Karapetyan, tak lagi canggung memamerkan foto-foto seksinya di Instagram. Dia makin terlihat mempesona lewat gaya dan pakaian yang dikenakan.

Terbaru, wanita kelahiran 3 Oktober 1992 itu mengenakan gaun merah panjang dan sayap merah. Foto itu disukai 884 orang dan dibanjiri komentar positif yang memuji kecantikan dan keseksiannya.

Baca juga : Tersangka Korupsi Divaksin Duluan, Warganet Ngamuk

Di foto berbeda, Kristina juga tampil seksi dengan pakaian dalam serta sayap putih yang diseragamkan dengan lingerie yang dikenakannya. Ia tampak sangat cantik dengan tubuh indahnya yang mempesona.

Selain mengenakan sayap putih, Kristina juga mengenakan sayap berwarna hitam. Pada tampilan itu, dia terlihat misterius, meski mengumbar senyum saat melakukan pemotretan.

Baca juga : Cerai Tanpa Drama

Sekadar informasi, Kristina mulai akrab di masyarakat Indonesia ketika tampil dalam Asian Games 2018 di Jakarta. Selain memiliki wajah yang cantik dan tubuh aduhai, dia juga seorang spiker yang handal. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.