Dark/Light Mode

Senangnya Miller Bersama Tim Ducati

Selasa, 2 Maret 2021 11:58 WIB
Jack Miller. (Foto : Istimewa)
Jack Miller. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap yang baru naik kelas, Jack Miller, siap bersaing di kelas utama MotoGP 2021. Pebalap asal Australia itu menargetkan gelar juara dunia bersama Tim Ducati.

“Membela tim pabrikan Ducati memang target besar bagi seorang pembalap untuk diraih,” ujar Miller di laman resmi Ducati.

Baca juga : Pentingnya Menguasai dan Berfikir Positif

“Saya merasa masih harus mengerahkan lebih banyak hal, namun saya sangat bersemangat melihat nomor balap saya tertera pada motor tim ini. Sungguh menyenangkan,” ujarnya lagi.

Miller mengaku, punya tanggung jawab besar membela Ducati. Apalagi, dia sudah tiga tahun tampil impresif di tim satelit. “Berada di sini mengenakan kostum dengan warna khas Ducati merupakan perasaan yang tak bisa digambarkan,” tandasnya.

Baca juga : Gerakan Gotong Royong Anies Bersama Warga Tangani Banjir Diapresiasi

Tim Ducati baru saja merilis motor baru yang akan mereka gunakan pada MotoGP 2021 pada 9 Februari. Terlihat juga dua pebalap anyar mereka, yakni Francesco Bagnaia yang menjadi tandem Miller.

Keduanya pun merasa bangga bisa mewujudkan impian membela tim pabrikan Ducati di MotoGP 2021 kali ini. Sekadar diketahui, Miller dan Bagnaia sama-sama pebalap tim satelit Ducati musim lalu. Kedekatan Miller dengan Bagnaia bukan hanya terjadi saat berada di satu tim yang sama.

Baca juga : Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi Sejak Dini

Keduanya diketahui merupakan rival sejak membalap di masa remaja. Tak heran kalau Miller yakin bisa lebih kompak dengan Bagnaia musim ini. Keduanya pun mengklaim punya ambisi besar memberikan hasil terbaik untuk Ducati musim ini.[KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.