Dark/Light Mode

Jakarta Bermasker Terus Digencarkan

Selasa, 9 Februari 2021 21:19 WIB
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Marullah Matali (tengah) saat membagikan masker pada warga di Kampung Tangguh Jaya,  Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (9/2). (Foto: Antara)
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Marullah Matali (tengah) saat membagikan masker pada warga di Kampung Tangguh Jaya, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (9/2). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI terus mengencarkan program "Jakarta Bermasker" dengan cara memberikan masker pada warga secara cuma-cuma.

"Kalau masker sekali pakai hanya empat jam, sementara masker kain ada waktu penggunaannya sehingga butuh ditambahkan lagi," ujar Sekretaris Daerah DKI Jakarta Marullah Matali di Jakarta Utara, Selasa (8/2).

Baca juga : Hari Ini Jakarta Masih Akan Diguyur Hujan

Marullah mengajak media untuk ikut menyosialisasikan program itu. Ia juga menegaskan penindakan atas pelanggaran terhadap protokol kesehatan termasuk terkait penggunaan masker terus dilakukan.

Marullah bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman berkunjung ke Kampung Tangguh Jaya RW 05 Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (9/2).

Baca juga : Anies: Bermasker Lebih Nyaman Dibanding Kena Covid-19

Dalam kunjungannya, selain membagikan masker pada warga setempat, Marullah dan pejabat lainnya memberikan bantuan hingga menyambangi warga terpapar Covid-19. "Kami juga memberikan bantuan pada warga yang sedang isolasi mandiri di rumah," tutur Marullah. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.