Dark/Light Mode

Chiara Nasti, Cium Mesra Nicolo Zaniolo

Rabu, 10 Maret 2021 05:57 WIB
Chiara Nasti. (Foto : Istimewa)
Chiara Nasti. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model asal Italia Chiara Nasti mengunggah foto sedang mencium mesra pacarnya bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo, di Instagram. Bisa jadi ini menjadi respons kekesalan Chiara setelah sebelumnya dikejar-kejar pemain Paris Saint Germain (PSG) Neymar.

Baca juga : Chiara Nasti, Digoda Neymar

Pada foto unggahannya, Chiara Nasti terlihat sedang duduk bersama Nicolo Zaniolo di sebuah sofa. Keduanya pun saling berbagi kemesraan.

Baca juga : Ganjar: Tak Ada Lagi Zona Merah Di Jateng

Zaniolo memeluk mesra Chiara, sedangkan Chiara membalas pelukan tersebut dengan memberikan ciuman mesra ke pipi Zaniolo. Foto tersebut diberi caption “Kamu,” oleh Chiara, dan dibubuhi dengan emoji tanda cinta.

Baca juga : Cerita Aura Kasih Yang Pilih Vakum Usai Melahirkan

Selain itu, di foto lain Chiara terlihat memamerkan tato bergambar hati yang ada di tangan masing-masing, sebagai tanda kisah cinta mereka. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.