Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cerita Aura Kasih Yang Pilih Vakum Usai Melahirkan

Jumat, 12 Februari 2021 19:07 WIB
Aura Kasih. (Foto: Instagram)
Aura Kasih. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Shahiyanny Febria Wiraatmadja alias Aura Kasih kini disibukan menjadi seorang ibu pasca melahirkan pada Juni 2019. Bayi cantik yang kemudian dia dan sang suami Eryck Amaral beri nama, Arabella.

Meski saat ini sang putri hampir berusia 2 tahun, pelantun Mari Bercerita itu sempat mengungkapkan kehidupannya pasca melahirkan. Perempuan asal Bandung ini mengaku memilih vakum dari dunia keartisan hanya karena ini mengurus sang buah hati.

Baca juga : Korlantas: Arus Mudik Libur Imlek Masih Normal, Tak Ada Lonjakan

"Ya walaupun kenyataannya dibantu Nanny. Tapi aku tetep intervensi semuanya, termasuk makannya dia. Jadi nggak mau dibilang anak Mbak," ungkap Aura dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6.

Dikisahkan Aura lagi, saat itu dia menolak tawaran rekaman single terbaru. Artis yang pernah membintangi film Arini ini mengatakan tak takut pamor bintangnya meredup. 

Baca juga : Pilih Cerai Daripada LDR

"Jadi setelah melahirkan aku pikir ini waktunya untuk sama anak. Apalagi dia masih kecil, perkembangannya semuanya hal dari anak itu berharga. Aku nggak kehilangan itu aja. Ya makanya, rezeki bisa dicari lah, nanti juga ada lagi," sambungnya.

Hingga kini pun menurut perempuan yang tengah menggugat cerai sang suami itu, dia masih membatasi pekerjaan yang sekiranya menyita banyak waktu. Terlebih saat pandemi. Selain mengutamakan kesehatan, Aura lagi-lagi tak ingin waktunya terlalu banyak dihabiskan untuk pekerjaan.

Baca juga : Mayoritas Warga Jepang Masih Emoh Olimpiade Tetap Digelar

"Tawaran syuting sinetron banyak. Tapi nggak aku ambil lah. Syuting yang udah pasti dari pagi sampai pagi lagi. Ya sekarang paling promoin single baru judulnya Renjana, dan urus bisnis aja," tandas perempuan berusia 33 tahun tersebut. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.