Dark/Light Mode

Gisella Anastasia, Cerai Salahkan Iblis

Kamis, 17 September 2020 06:00 WIB
Gisella Anastasia. (Foto : IG@Gisel_la)
Gisella Anastasia. (Foto : IG@Gisel_la)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bisikan iblis bikin Gisel serampangan memutuskan bercerai dengan Gading. Warganet menyindir penyesalan itu. Gisel dianggap tidak puas dengan Wijin.

Bak sinetron, Gisella Anastasia kembali curhat soal perceraian dengan Gading Marten. Ia merasa telah membuat keputusan yang keliru. Ego tinggi model dan pesinden ini menjadi penyebab perceraian.

Bahkan ibunya Gempi ini menuduh iblis lah yang membuatnya berpisah dengan Gading. “Pas divorce itu aku jelas enggak tanya dulu, konfirmasi, ego, segala macam. Jadi, enggak mau lagi,” seru Gisel saat ngobrol dengan Daniel Mananta.

Baca juga : Ganjil Genap Masih Berlaku Hari Ini

“Nge-twist-nya, Aduh, ini ada masalah di rumah tanggaku, nih. Aku nggak mau end up kayak orang tuaku yang harus bertahan demi aku. Tapi, nge-twist-nya iblis memang pintar banget, sih. Di-twist otak aku seakan- akan, ‘Ya sudah pisah aja’.”

Pelantun Cara Lupakanmu dan Indah Pada Waktunya ini juga sempat menangis karena telah memisahkan Gempi dari sang ayah. “Walaupun bebas boleh ketemu kapan aja, main kapan aja, tapi mas kan ada kegiatan, sibuk, at least dia kehilangan waktu bobo sama papanya di kasur,” seru Gisel.

Sometimes kalau iblis lagi masuk, ‘ts because of yout’, Gisel, gara-gara elu. Bisa langsung, ‘Mas kapan mau main ke sini lagi, Mas bobo sini’.”

Baca juga : UEFA Nations : Portugal Hantam Krosia, Prancis Menang Tipis

Perceraian juga membuat Gisel berkonsultasi ke psikolog. Saat itu, Gisel dianalisa memang haus kasih sayang terutama dari sosok ayah.

“Terus ya di keluarga kami ada badai- badai sedikit lah, pokoknya emang kurang deket gitu. Jadi menurut dia, aku tuh begini karena kering, haus kasih sayang, butuh sosok pemimpin,” beber bintang film Cek Toko Sebelah dan Malu Malu Mau ini.

Kembali salahkan setan, Gisel sampai menolak keras ketika hendak dinasehati orang terdekat. ’You deserve to be happy. Your body, your soul. Kalau sekarang dipikirin, sarap, itu dulu kenapa kalimat itu jadi konfirmasi buat gua gitu. Harusnya enggak begitu,” kata Gisel.

Baca juga : Misteri Angkat Galon

Usai bercerai dengan sang presenter, hidup Gisel justru makin banyak masalah. “Hanya timbul ketidakdamaian, rasa bersalah. Enggak enak banget struggling dengan perasaan,” sambung sang selebgram.

Perempuan 29 tahun asal Surabaya ini menyadari, keretakan hubungan banyak membuat orang di sekitar terluka. Sementara itu, warganet malah menyentil Gisel yang masih membahas penyesalannya itu. Mereka curiga kalau Gisel tak puas mendapatkan Wijaya Saputra alias Wijin. Apalagi dia dan pebasket tak kunjung menikah.

“Keputusan yang salah kan karena merasa gagal sama yang baru,” kata warga. “Kayak di sinetron kalau udah ditiinggal yang baru ya keinget sama yang lama,” sindir yang lain. “Meninggalkan yang terbaik demi yang menarik, akhirnya kaya gini.” [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.