Dark/Light Mode

Bertemu BAIS TNI, PSSI Bahas Kelancaran Kompetisi Timnas

Rabu, 10 Maret 2021 21:21 WIB
Kepala BAIS TNI, Letjen Joni Supriyanto (kanan) dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat bertemu di kantor BAiS TNI, Jakarta, Selasa (9/3). (Foto: PSSI)
Kepala BAIS TNI, Letjen Joni Supriyanto (kanan) dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat bertemu di kantor BAiS TNI, Jakarta, Selasa (9/3). (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
Sementara itu, Kepala Kabais TNI, Letjen Joni Supriyanto mengatakan sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan PSSI.

Baca juga : PSSI : Piala Menpora Dan Kompetisi Liga 1 Berjalan Sesuai Prokes

 "Kami mendukung program-program dan siap bekerja sama yang baik dengan PSSI yang dipimpin bapak Mochamad Iriawan. Olahraga itu mempersatukan bangsa, apalagi kita ketahui sepak bola euforianya di Indonesia sangat luar biasa," kata Joni Supriyanto, yang juga sebagai Ketua Umum PB Perbakin.

Baca juga : Ketemu Deputi V KSP, Wamendes PDTT Bahas Pengentasan Daerah Tertinggal Di Tanah Papua

Sekedar informasi pada tahun 2021 ini banyak agenda yang akan diikuti timnas Indonesia terutama di luar negeri. Seusai menjalankan Piala Menpora, PSSI akan menggelar kompetisi Liga 1, 2, 3, dan sejumlah kompetisi lainnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.