Dark/Light Mode

Jelang Piala Menpora 2021

Gandeng PSSI Pers, LIB Kampanyekan `Dukung Dari Rumah`

Selasa, 16 Maret 2021 19:30 WIB
Jelang Piala Menpora 2021 Gandeng PSSI Pers, LIB Kampanyekan `Dukung Dari Rumah`

 Sebelumnya 
Setiap peserta wajib mengetag akun PSSI Pers dan LIB dengan hastag #DukungDariRumah. Video yang diunggah hanya boleh perseorang di dalam rumah dan tidak beramai-ramai. Durasi lomba selama dua Minggu mulai 19 Maret - 2 April 2021.

Pemenang lomba dinilai berdasarkan viewers terbanyak dan tim panitia. Hadiahnya juara pertama sebesar Rp 5,5 juta, peringkat kedua Rp 3 juta, dan peringkat ketiga Rp 1,5 juta.

Baca juga : Jelang Piala Menpora 2021, Madura United Rekrut 5 Pemain

"Acara PSSI Pers ini semoga menjadi salah satu kunci sukses dari penyelenggaraan Piala Menpora 2021," kata Akhmad Hadian Lukita.

Dari perwakilan suporter, Ketua Umum the Jakmania, Diky Soemarno, sangat mendukung lomba chants dari rumah. Menurutnya, dengan hadirnya Piala Menpora 2021, itu sudah cukup membuat para suporter senang meskipun tidak bisa datang ke stadion.

Baca juga : Sosialisasi Piala Menpora 2021, Ketum PSSI Ingatkan Suporter Nonton Di Rumah

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Pers, Zainal Hasan, mengajak seluruh suporter di Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam lomba chants di rumah saja. Dengan cara itu akan terlihat bahwa seluruh suporter di Indonesia sangat kompak.

"Sebagai penyelenggara, kami mencoba turun meramaikan untuk mengadakan lomba chants para suporter dan stakeholder lain demi bisa #DukungDariRumah," ujar Zainal Hasan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.