Dark/Light Mode

Luciana Salazar, Pernah Jalin Hubungan Gelap Dengan Messi

Jumat, 5 Maret 2021 06:00 WIB
Luciana Salazar. (Foto : Istimewa)
Luciana Salazar. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Luciana Salazar mungkin masih asing di telinga para pecinta sepak bola. Tapi bagi bintang Barcelona, Lionel Messi, nama model cantik asal Argentina itu pastinya sangat familiar.

Baca juga : Nyaman Dengan Ariel

Seperti dikutip dari Cadena 3, kemarin, Keduanya pernah menjalin hubungan gelap. Kejadiannya tahun 2010, ketika hubungan La Pulga-julukan Messi-dan kekasihnya Antonella Roccuzzo sedang break.

Baca juga : Perusahaan Harus Optimalkan Pencegahan Kecelakaan Kerja

“Betul. Perselingkuhan tersebut terjadi beberapa tahun lalu. Ketika itu Messi sudah menikah,” kata kerabat Luciana Salazar yang tak mau namanya disebut.

Baca juga : Genap 22 Tahun, Serikat Pekerja BNI Solid Dan Siap Dukung Transformasi

Tapi, terlepas dari kisah cintanya di masa lalu, Messi kini hidup bahagia dengan Antonella Roccuzzo. Hubungan mereka bahkan sudah dikaruniai tiga orang anak. Yaitu, Thiago yang lahir pada 2012, Mateo (2015) dan Ciro (2018). [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.