Dark/Light Mode

Piala Menpora 2021

Besok, PSIS Semarang Siap Bantai Persikabo

Rabu, 24 Maret 2021 21:40 WIB
Tim Persikabo 1973. (Foto: PSSI)
Tim Persikabo 1973. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekuatan skuad Persikabo 1973 menjadi hal utama yang diwaspadai PSIS Semarang dalam laga Grup A Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Manahan, Kamis (25/3) besok.

Asisten Pelatih PSIS, Imran Nahumarury menyebut, tidak hanya pemain inti Persikabo tapi juga hingga pemain cadangan yang mereka punya.

Baca juga : Grup D, Persiraja Banda Aceh Hantam Persita Tangerang 3-1

''Kami melihat Persikabo sebagai tim yang sudah melakukan persiapan lama. Namun pemain kami tetap berkomitmen mendapatkan hasil maksimal. Selain itu tidak hanya satu atau dua pemain lawan yang kami waspadai," ungkap Imran, Rabu (24/3).

Imran mengatakan semua lini Persikabo punya kualitas yang sama, bahkan sampai pemain cadangan. Untuk itu, PSIS Semarang harus lakukan antisipasi.

Baca juga : Sundulan Penalti Persebaya Singkirkan Persik Kediri 2-1

Sebelumnya PSIS melawan Barito Putera yang berakhir imbang 3-3 pada akhir pekan kemarin. Imran sangat menyayangkan, dimana timnya unggul 3-0 di babak pertama, bisa disamakan kedudukannya di menit-menit akhir.

''Kami sudah melakukan evaluasi,agar kejadian itu tidak kami ulangi lagi. Untuk itu kami ingin lupakan dan kami alihkan konsentrasi untuk melawan Persikabo,'' ujar Imran. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.