Dark/Light Mode

Orleans Masters 2021

Masuk Babak 32 Besar, Putri Kusuma Wardani Kalahkan Pebulutangkis Unggulan

Kamis, 25 Maret 2021 09:29 WIB
Orleans Masters 2021 Masuk Babak 32 Besar, Putri Kusuma Wardani Kalahkan Pebulutangkis Unggulan

RM.id  Rakyat Merdeka - Kejutan dihadirkan Putri Kusuma Wardani di babak 32 besar turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021, pada Rabu (24/3). Atlet tunggal putri berusia 19 tahun itu berhasil menumbangkan unggulan ketujuh asal Jerman, Yvonne Li lewat pertarungan rubber game 21-18, 16-21, 21-15.

Putri mengaku senang bisa mengalahkan unggulan. Tetapi ia merasa permainannya belum pada level maksimal. "Senang rasanya  bisa mengalahkan lawan," ujar Putri.

Baca juga : Masuk Tiga Besar, Jordi Alba Yakin Barca Berpeluang Juara

Ia mengaku permainnya masih banyak mati sendiri dan selalu ingin cepat menang jadi terburu-buru. Itu yang bumerang buat Putri di game kedua.

Sementara itu permainan Yvonne Li yang ulet juga menjadi kesulitan tersendiri bagi Putri dalam pertandingan hari ini. "Lawan saya hari ini adalah pemain bagus, pengalamannya jauh lebih banyak daripada saya. Dia mainnya juga tidak mudah mati dan ulet. Jadi saya tadi harus tahan dan lebih kuat saja," ungkap Putri.

Baca juga : Airlangga: Tahun 2021, Saatnya Kembali Bekerja Dan Memanfaatkan Peluang

Ia mengatakan kunci kemenangan hari ini saya main lebih lepas. Tidak memikirkan menang kalah. "Game kedua itu saya error terus karena pikirannnya mau cepat menang, namun di game ketiga saya lebih berusaha nothing to lose saja," ujar Putri 

Di babak 16 besar, Putri berharap mampu terus bermain bagus dan maksimal karena lawan akan semakin berat.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.