Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Menpora 2021

Besok Lawan Borneo FC, Persija Siapkan Taktik Khusus

Jumat, 26 Maret 2021 18:09 WIB
Pelatih Persija, Sudirman (kiri). (Foto: Persija Jakarta)
Pelatih Persija, Sudirman (kiri). (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada laga kedua Piala Menpora Grup B, Persija Jakarta akan bertemu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/3) besok. 

Pelatih Persija, Sudirman, menyebut jika Sutan Samma dan kawan-kawan pastinya datang dengan motivasi yang besar. Sudirman yakin, hasil kekalahan dari Bhayangkara Solo FC, membuat Pesut Etam akan termotivasi untuk meraih poin penuh saat bertemu Macan Kemayoran.

Baca juga : Piala Menpora, Pemain Persib Jalani Vaksinasi Covid

Sudirman sudah mengantisipasi hal itu terutama kelebihan Borneo FC yang mengandalkan kecepatan. “Borneo FC sendiri merupakan tim yang memiliki kelebihan akan kecepatan ditambah memiliki pelatih yang memiliki pengalaman internasional," ungkap Sudirman.

Ia mengatakan Persija sudah siap mengantisipasi itu mengingat beberapa catatan kelebihan maupun kekurangan Borneo sudah kami pegang dan tinggal kita menjalani taktik di lapangan.

Baca juga : Skor Imbang Lawan Bali Untited, Ini Kesan Pelatih Persib Robert Alberts

Sudiman menambahkan timnya sudah melakukan evaluasi terhadap hasil buruk yang didapatkannya saat mengalami kekalahan dari PSM.

Ia berharap timnya bermain lebih baik di laga besok. “Kesalahan yang terjadi di laga pertama sudah kami evaluasi. Saya harapkan tim saya bisa memberikan terbaik dan lebih percaya diri dalam menjalankan taktik yang saya berikan,” ujar Sudirman.

Baca juga : Besok, PSIS Semarang Siap Bantai Persikabo

Bek Persija Jakarta Otavio Dutra menjadikan kekalahan melawan PSM menjadi cambuk untuk merebut kemenangan perdana di Piala Menpora. “Semoga di pertandingan besok kita main jauh lebih bagus dari laga perdana. Lebih fokus, kompak dan menang," ujar Dutra. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.