Dark/Light Mode

Roy Keane

Jual Mobil Plus Jersey Senilai Rp 586 Juta

Selasa, 30 Maret 2021 12:35 WIB
Roy Keane. (Foto: Instagram)
Roy Keane. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Manchester United Roy Keane menjual mobil Aston Martin lawasnya. Pembelinya akan mendapatkan bonus jersey spesial yang memiliki banyak tanda tangan legenda MU.

Mobil Aston Martin itu bukan sembarang mobil. Ada nilai sentimentil yang cukup besar yang dimi-likinya.Menurut laporan Sportbible, Aston Martin DB7 itu dibeli oleh Keane untuk merayakan kesuksesannya membantu Setan Merah meraih treble pada tahun 1999 silam.

Baca juga : Kemendag Musnahkan Baja Ilegal Senilai Rp 6 Miliar

Saat itu MU memenangkan Liga Champions, Premier League, dan FA Cup.Semua gelar itu disabet Setan Merah hanya dalam tem po 10 hari saja. Yang dramatis tentu saja trofi Liga Champions di mana mereka membalikkan skor di menit-menit akhir pertandingan, salah satunya melalui gol Ole Gunnar Solskjaer.

Kini untuk alasan yang belum diketahui, Roy Keane memutuskan melego mobil tersebut. Saat ini mobilnya di-iklankan di sebuah situs jual beli mobil di Inggris bernama Auto Trader.

Baca juga : Kecelakaan Tunggal, Mobil Tiger Woods Masuk Jurang

Diketahui, mobil itu dijual seharga 29.500 pounds. Jika dikonversikan ke Rupiah, harganya menjadi 586 juta.

Mobil tersebut juga disertai oleh sebuah surat khusus dari Roy Keane. Isinya menyatakan bahwa kondisi mobil masih prima dan tak pernah mengalami kerusakan selama dimilikinya dalam 22 tahun terakhir.

Baca juga : Semakin Mewah Dan Aman, New Honda Odyssey Dibanderol Rp 800 Jutaan

Selain itu jika membeli mobil ini maka pembelinya akan beruntung. Sebab ia akan mendapatkan sebuah jersey Manchester United asli.

Jersey itu dibubuhi dengan tanda tangan semua punggawa skuad Manchester United. Tak lupa juga, ada tanda tangan sang manajer legendaris, Sir Alex Ferguson. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.