Dark/Light Mode

Tamarra Gorro, Nggak Nafsu Layani Suami

Rabu, 7 April 2021 06:39 WIB
Tamarra Gorro. (Foto : Istimewa)
Tamarra Gorro. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model seksi asal Spanyol, Tamarra Gorro, tak lagi nafsu melayani suaminya, Ezequiel Garay, di atas ranjang. Dia mengaku nafsu seksualnya terhadap mantan pemain Real Madrid itu sudah redup.

“Kalau ditanya apakah nafsu seks saya terhadap Ezequiel Garay masih sama seperti dulu? Jujur saya katakan, tidak,” kata Gorro saat tampil di podcast seperti yang dikutip dari Marca, kemarin.

Baca juga : Ramai-ramai Borong Dolar AS, Rupiah Nyungsep Lagi

Wanita 34 tahun itu mengaku heran dengan penurunan tersebut. Namun, dia memastikan dirinya masih sangat mencintai Garay.

“Saya hanya merasa bosan melakukan hal tersebut ber- sama Garay. Jadi, kami sudah tak lagi melakukannya tiap hari,” ujarnya.

Baca juga : Barca Loyo, Nasib Koeman Di Ujung Tanduk

Dia berpendapat, penurunan tersebut disebabkan dirinya yang belakangan sering kelelahan usai menjalani aktivitas. Ia juga yakin kondisi semacam ini dialami pasangan lain.

“Aku pikir banyak orang yang mengalami hal sama seperti apa yang aku alami. Tapi tentu saja ada juga yang masih terus melakukanya. Itu lumrah kok,” tutur perempuan yang juga berprofesi sebagai bintang televisi itu. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.