Dark/Light Mode

Jokowi Batal Tutup Piala Presiden 2019

Jumat, 12 April 2019 20:31 WIB
Final leg kedua Piala Presiden, Arema Vs Persebaya di Malang. (Foto : PSSI.org)
Final leg kedua Piala Presiden, Arema Vs Persebaya di Malang. (Foto : PSSI.org)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rencana kunjungan Presiden Indonesia, Joko Widodo ke sejumlah daerah di Jawa Timur dibatalkan. Termasuk, rencana kehadiran Jokowi menyaksikan serta menutup Final Leg 2 Piala Presiden 2019 antara tuan rumah Arema FC melawan Persebaya, Jumat (12/4) malam di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Baca juga : Jokowi Optimis Menang Tebal di Probolinggo

Kepastian batalnya Jokowi hadir di Malang ini, disampaikan Kepala Penerangan Korem 083 Bhaladikajaya, Mayor Inf Prasetya HK. “Kepada rekan-rekan media menginfokan bahwa rencana kunjungan Presiden di wilayah Jatim seluruhnya dibatalkan. Demikian sebagai informasi,” kata Mayor Prasetya.

Baca juga : Jokowi Patok 80 Persen Suara Pemilih di NTT

Kepastian batalnya kunjungan Jokowi di Malang, Madiun dan Kabupaten Nganjuk ini, juga dikuatkan dengan surat telegram dari Seketariat Militer Negara RI tertanggal 11 April 2019. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.